Minggu, 14 November 2010

Sering Kehilangan Kunci? Ini solusinya!

Saya sering sekali lupa membawa kunci kosan. Kalau di dalam kosan ada orang, memang tidak perlu membawa kunci karena ada yang membukakan pintu. Tapi pernah selama beberapa hari saya pulang dari bepergian, saya mendapati kosan dalam keadaan kosong dan terkunci, sementara saya ga bawa kunci. Jadilah saya “terkunci di luar” alias ga bisa masuk. Lalu saya pun mengungsi ke masjid atau warnet, menunggu anak-anak kosan pulang membawa kunci. Zzz…
Itu terjadi 3x dalam seminggu. Yuwk. Saya lalu memutar otak dan akhirnya muncul ide ‘brilian’ ini.




Sekarang HP dan kunci punya fungsi tambahan. Kunci menjadi gantungan HP, HP jadi gantungan kunci. Brilian, bukan? Hahahaha…
Satu lagi: kalau saya kebingungan mencari kunci di kamar yang sering berantakan, saya bisa me-MISKOL kunci itu! Hohohoho…
Jenius sekali saya!




Model: Ami
Fotografer: Sinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar